BAPAK IBU MAAFKANLAH AKU

Bapak ibu aku maafkanlah aku, disini aku nggak bisa melaksanakan perintahmu dengan baik. Disini aku aku sangat mengecewakan. Padahal setiap kali aku mengingat betapa besarnya pengorbanan mu untuk ku dan keluarga.
Setiap hari Bapak Ibu kerja keras banting tulang untuk bisa menghidupi keluargamu. Berangkat pagi-pagi dan pulang malam. Tak peduli badan capek atau tidak Bapak Ibu masih tetap bekerja. Meskipun begitu Bapak Ibu masih tetap tersenyum di depanku seolah tak terjadi apa apa. Tapi aku tahu dibalik senyuman itu tersimpan banyak masalah entah itu di kantor atau masalah yang lain.

Bapak Ibu maafkanlah aku, karena aku tak bisa membuat bahagia kali ini. Bapak Ibu maafkanlah aku, maafkanlah aku.

Aku janji pada diriku sendiri untuk membuatmu bahagia. Kerena kebahagianmu is every things for me. Aku janji aku akan membuatmu tersenyum sewaktu wisuda nanti.
Read More…

1 comments:

Anonim mengatakan...

smoga pa yg km cita2kan bs twujud...AMIN
semangat!!!!
berusaha, berdoa, jka hasilnya tidak seperti yang kita harapkan jngan pernah putus asa, percayalah selangkah lagi kesuksesan kan qta raih,,,